Minuman instan lidah minuman 21981779
Deskripsi
Harga 20 rb. Lokasi Kayuringin Bekasi selatan. 08572XXXXX
Khasiat dan manfaat Lidah Buaya untuk kesehatan, antara lain:
– Melancarkan buang air besar dan membantu mengobati ambeian.
– Mengobati sakit maag (tukak lambung).
– Membantu menyeimbangkan zat gizi dalm tubuh dan membantu meregenerasi sel-sel tubuh
– Sangat membantu pengobatan kanker dan hepatitis.
– Sangat baik untuk menyegarkan semangat dan mengatasi stress

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, manfaat tanaman lidah buaya berkembang sebagai bahan baku industri farmasi dan kosmetika, serta sebagai bahan makanan dan minuman kesehatan.

Lidah buaya memang dikenal memiliki banyak manfaat karena apa yang ada di dalam lidah buaya memang sangat bermanfaat. Kandungan dalam lidah buaya antara lain; protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, dan C.

Secara umum, lidah buaya merupakan satu dari 10 jenis tanaman terlaris di dunia yang mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai tanaman obat dan bahan baku industri.

Berdasarkan hasil penelitian, tanaman ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Di negara-negara Amerika, Australia, dan Eropa, saat ini lidah buaya juga telah dimanfaatkan sebagai bahan baku industri makanan dan minuman kesehatan.

Aloe vera/lidah buaya mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino. Dalam penggunaannya untuk perawatan kulit, Aloe vera dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit. Aloe vera juga mengandung asam folik yang melindungi sistem kekebalan tubuh dan kesehatan tubuh yang seringkali terefleksi pada kulit. Dengan beragam manfaat yang terkandung dalam lidah buaya, pemanfaatannya kurang optimal oleh masyarakat yang hanya memanfaatkannya sebagai penyubur rambut.
Khasiat dan manfaat Lidah Buaya untuk kesehatan, antara lain:
– Melancarkan buang air besar dan membantu mengobati ambeian.
– Mengobati sakit maag (tukak lambung).
– Membantu menyeimbangkan zat gizi dalm tubuh dan membantu meregenerasi sel-sel tubuh
– Sangat membantu pengobatan kanker dan hepatitis.
– Sangat baik untuk menyegarkan semangat dan mengatasi stress
– Mempercepat penyembuhan luka luar
Aloe vera atau lidah buaya mengandung zat anti-inflamasi yang berguna untuk menyembuhkan luka luar. Dan juga kandungan anti bakteri di dalamnya efektif melawan infeksi yang disebakan oleh bakteri sehingga mempercepat pemulihan luka.
– Mengatasi iritasi
Kadang tanpa ada sebabnya kulit mengalami iritasi atau radang seperti eksim, psoriasis, atau rosacea. Untuk mengatasi iritasi dan radang tersebut tidak ada salahnya jika Anda mencoba mengobati dengan menggunakan lidah buaya.
– Meningkatkan kekebalan tubuh
Lidah buaya akan membantu penyerapan vitamin dan mineral yang berguna bagi tubuh secara maksimal sehingga kekebalan tubuh akan meningkat. Anda bisa mengkonsumsi lidah buaya dalam bentuk minuman yaitu jus atau suplemen lidah buaya.
– Menjaga kadar asam tubuh
Dengan meminum jus lidah buaya secara rutin, sifat alkalinya akan membantu menjaga kadar asam dalam tubuh atau menyeimbangkan keasaman tubuh.
– Membantu proses detoksifikasi
Tubuh terkadang membutuhkan waktu untuk mengeluarkan semua racun dalam tubuh atau lebih dikenal dengan proses detoksifikasi. Dengan rajin mengkonsumsi lidah buaya, proses detoksifikasi dalam tubuh akan lebih cepat karena dibantu oleh manfaat lidah buaya itu sendiri.
– Mengurangi berat badan
Lidah buaya akan sangat membantu proses detoksifikasi, maka secara langsung juha akan membuat proses metabolisme dalam tubuh meningkat sehingga tidak akan ada timbunan lemak dalam tubuh serta pencernaan akan terjaga kesehatannya.
– Menjaga kesehatan kardiovaskular
Lidah buaya akan membantu meningkatkan kemampuan difusi sel darah merah serta transportasi oksigen sehingga masalah kesehatan kardiovaskular seperti jantung dapat diminimalisir.
-Sumber asam amino
Minuman instan lidah buaya mengandung 7 asam amino dari 8 asam amino yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh secara mandiri. Karena itu, lidah buaya dapat memenuhi kebutuhan asam amino Anda.
– Sumber vitamin dan mineral
Banyak sekali kandungan lidah buaya yang berguna bagi tubuh kita. Maka dari itu dengan mengkonsumsi lidah buaya, maka kebutuhan vitamin dan mineral kita akan terpenuhi.

Aturan Minum:
2x sehari 1sachet pagi dan malam. 1 sachet seduh dengan 200ml air panas (1gelas). Komposisi:
Aloe vera dan gula pasir
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

Minuman Instan Lidah Buaya

Rp 20.000
Up arrow
Kota Bekasi, Jawa Barat
Kondisi
Baru
Diperbaharui
6 hari lalu
Dilihat
41 kali
Chat icon Chat
Ic call CALL/SMS
CALL / SMS PENJUAL
Loading...

Nego Harga

Verifikasi
Belum
Terakhir Aktif
5 hari lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Penjual
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.