Home>Kamera Bekas>Lensa Kamera di Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta>Lensa Tele TOKINA 80-400 F/4.5-5.6 AT-X 840 AF D For Canon
Lensa tele tokina 80 lensa kamera 19090755
Deskripsi
Jual murah Gan....lensa tele Tokina 80-400 F/4.5-5.6 AT-X 840 AF D untuk Canon DSLR... Barang dibeli tahun 2010, tapi baru dipake beberapa kali langsung disimpen di tas, alias nggak pernah dipake lagi, karena kameranya juga udah dikasih ke saudara.
Barang masih mulus Gan... kalo minat nanti ane kasih tasnya juga merk Lowepro... adalagi ane kasih bonus UV Filternya.
Pokoknya gak bakalan nyesel deh Gan kalo beli nih barang... harga masih boleh nego koq kalo emang serius.
COD Jakarta Gan... daerah Cikini Menteng...
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

Lensa Tele TOKINA 80-400 F/4.5-5.6 AT-X 840 AF D For Canon

Rp 5.500.000
Up arrow
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kondisi
Bekas
Diperbaharui
3 hari lalu
Dilihat
48 kali
Ic whatsapp inactive WHATSAPP Ic call CALL/SMS
CALL / SMS PENJUAL
081236660490

Nego Harga

Verifikasi
Belum
Terakhir aktif
20 hari lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Seller
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.