Jualo
Pilih lokasi
Deskripsi


Karet Dilatasi | Karet Beton | Expansion Joint| Karet Siar muai
Karet Dilatasi
Dilatasi dibuat untuk menjaga struktur konstruksi dari keretakan yang tidak beraturan yang disebabkan faktor eksternal, misalnya akibat pergerakan tanah,suhu disekitar struktur,dsb.
Diantara celah suatu konstruksi biasa digunakan Karet Dilatasi (Karet Beton,Rubber Strip maupun istilah lannya Expantion Joint atau Siar Muai) untuk mengatasi masalah keretakan tersebut.
Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.
Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bollard, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.
Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.
Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatan, rubber fender serta expantion joint/siar muai.
Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.
Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.
Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :
Call & WA : 082245923265 - 087722285552
-Fajar Achmadi-



Lihat selengkapnya

Karet Dilatasi | Karet Beton | Expansion Joint| Karet Siar Muai Murah

Rp 500.000

Geolocation IconKab. Blora, Jawa Tengah

Kondisi

Bekas

Diperbaharui

8 bulan lalu

Dilihat

81 kali

WHATSAPP
Informasi Penjual
MPM Perkasa Rubber

MPM Perkasa Rubber

Geolocation IconKab. Malang, Jawa Timur
Verified seller
Tips Membeli Produk dari Penjual
Jualo.com
Hati-hati Penipuan !!
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum lakukan pembayaran. Segala jenis transaksi di luar tanggung jawab Jualo.

Product Lain Penjual