Terapi akupunktur untuk infertilitas (tidak mempunyai keturunan)

Baru
Muntilan, Kota Magelang, Jawa Tengah
5 bulan lalu Dilihat 212
Deskripsi
Akupunktur untuk infertilitas dipercaya akan mempercepat pasangan punya anak dalam waktu singkat. Benarkah? Banyak pasangan suami istri (pasutri) yang kesulitan mendapatkan momongan meski sudah menikah bertahun-tahun. Hal tersebut memang menjadi suatu permasalahan tersendiri bagi pasutri karena anak dianggap sebagai generasi penerus keluarga. Kondisi tersebut bisa dikatakan kondisi tidak subur. Ketidaksuburan (infertilitas) merupakan kondisi ketidakmampuan pasangan untuk mendapatkan kehamilan setelah melakukan hubungan seksual secara teratur tanpa menggunakan kontrasepsi selama satu tahun atau lebih, atau jika pada wanita berusia di atas 35 tahun selama enam bulan atau lebih.
Jika sudah bertahun-tahun menikah tetapi belum dikaruniai anak, tidak ada salahnya Anda mencoba terapi akupunktur infertilitas, yang termasuk ke dalam kelompok akupunktur medik untuk mengatasi ketidaksuburan. Terapi akupunktur medik adalah terapi yang dilakukan untuk merangsang titik tertentu yang dipertemukan tubuh dengan cara menusuk jarum untuk menyembuhkan suatu keadaan penyakit, termasuk juga untuk mengatasi. Ketidaksuburan (infertilitas). Sebelum melakukan akupunktur medik untuk infertilitas ini, diperlukan ketelitian yang dalam pemeriksaannya sehingga diagnosis dapat dilakukan dengan benar dan dipilih titik-titik akupunktur yang tepat.
Mekanisme. Mekanisme terapi akupunktur medis untuk infertilitas ini dilakukan pada bagian tubuh sentral yang merangsang susunan saraf pusat hormon reproduksi di bagian kepala, bagian tubuh lokal yang merangsang mikrosirkulasi darah, pembuluh darah dan saraf organ reproduksi di bagian perut dan bagian general yang merangsang sistem imunitas di bagian kaki dan tangan. Jarum akupunktur ini akan ditusukkan pada titik-titik akupunktur yang merupakan titik-titik untuk menyuburkan (fertilitas). Terapi ini juga dapat menstimulasi sensorik khusus yang dapat mengaktifkan reaksi homeostasis atau keseimbangan tubuh.
Jarum ditusukkan selama kurang lebih 30 menit.
Untuk mendapatkan hasil yang bagus, perlu ketelitian dan kesabaran. Terapi akupunktur medik ini biasanya dilakukan dalam beberapa seri terapi. Satu seri terapi terdapat 12 kali terapi, yang sebaiknya rutin dilakukan dua kali dalam seminggu. Namun, bagi mereka yang berprofesi sebagai pramugari atau pilot yang memiliki pekerjaan ke luar kota tetapi menginginkan hasil yang cepat, efisien dan efektif maka terapi bisa dilakukan 12 kali berturut-turut. Setelah terapi, dilakukan masa tunggu kehamilan selama tiga bulan hingga hamil. Jika selama siklus pertama belum berhasil, maka dilakukan siklus terapi yang kedua.
nah, itu dia sekilas tentang infertilitas. hmmmh . baru garis besarnya yang saya tampilkan disini.
Bagi saudara anda ada yang mempunyai keluhan seperti apa yang kami bahas di atas (infertilitas) bisa kunjungi klinik kami Klinik Pakualaman.

klinik terapi medis pakualaman 2
jalan raya gulon salam magelang

Bayar hanya ke nomor rekening / kode pembayaran yang diberikan oleh sistem jualo

Hati-hati dalam memberikan informasi, seperti nomor handphone dan Virtual Account Anda

Rp 50.000
Copied!
Terakhir dilihat Lebih dari 1 tahun
0859665XXXXX
Tampilkan nomor
Laporkan Iklan Terjual Penjual tidak bisa dihubungi? Kirim pesan sekarang
Belum Terverifikasi
Respon
Belum Menerima Pesanan
Tutup Detail Penjual
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan