Bekam Untuk Menurunkan Kholesterol

Baru
Muntilan, Kota Magelang, Jawa Tengah
3 bulan lalu Dilihat 176
Deskripsi
Tahukan Anda apa yang disebut cholesterol dan Bagaimana cara menurunkan cholesterol secara alami? Kholesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan di setiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak (selain asam lemak bebas, trigliserida, dan fosfolifid) yang diproduksi oleh hati. Kolestrol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel, dan membuat hormon-hormon tertentu, seperti hormon steroid.

Sebetulnya kholesterol sangat dibutuhkan tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kholestrol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati, namun jika mengonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi, hati akan memproduksi kolestrol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kholestrol yang berlebih.

Kholestrol yang berlebih dan tak digunakan sesuai fungsinya akan bercampur dalam darah (lemak darah) sehingga pembuluh darah secara tidak langsung akan mengalami penyempitan.

Kadar kolestrol yang berlebihan di dalam darah dapat menimbulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah. Darah ini membentuk bekuan dan plaki yang membuat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan menghambat peredaran darah menuju otak (aterosklerosis).

Untuk menghindari penyakit kolestrol , kita perlu mengetahui dan memerhatikan makanan yang mengandung kolestrol apa saja yang aman untuk dikonsumsi karena kolestrol merupakan biang dari penyakit degenaratif karena aterosklerosis bias terjadi di arteri di otak, jantung, ginjal, dan organvital lainnya.
Secara teori, dalam penyembuhan dengan berbekam, seseorang menderita kolestrol tinggi karena adanya timbunan oksidan di pembuluh darah sehingga menyebabkan sirkulasi darah terganggu, kholestrol berubah menjadi jahat jika kadarnya dalam tubuh melebihi normal. Kelebihan kolestrol akan disimpan dan menempel pada dinding pembuluh darah hingga menimbulkan pengapuran (aterosklerosis).Kholestrol melekat lapis demi lapis, perlahan-lahan tanpa disadari oleh penderitanya.Akibatnya, aliran darah dalam pembuluh darah menjadi tidak lancar otomatis kadar oksigen pun menurun.

Oksigen yang dibawa darah untuk menyuplai jantung dan otak menjadi lebih sedikit. Dengan dikeluarkannya toxin dan oksidan yang menekan pembuluh darah dan membuat sempit pembuluh darah, kolestrol yang berlebih akan kembali normal.

Klinik Terapi Medis Pakualaman II
Layanan Bersahabat Menuju Sehat
Pelayanan Klinik Terapi Medis Pakualaman II
- Akupunktur Medis
- Hypnoterapi
- Fisioterapi
- Bekam
- Totok dan Massage Wajah
Reflexi
Buka Setiap Hari
Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
Minggu : 09.00 s/d 16.00
alamat : Jl.Raya,Gulon,Salam,Magelang (Samping SMP N 1 Salam)

Bayar hanya ke nomor rekening / kode pembayaran yang diberikan oleh sistem jualo

Hati-hati dalam memberikan informasi, seperti nomor handphone dan Virtual Account Anda

Rp 20.000
Copied!
Noavatar
Jawa Tengah
Terakhir dilihat 6 bulan lalu
0822208XXXXX
Tampilkan nomor
Laporkan Iklan Terjual Penjual tidak bisa dihubungi? Kirim pesan sekarang
Belum Terverifikasi
Tutup Detail Penjual
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan