Bekam Untuk Menghilangkan Jerawat Pada Punggung Badan

Baru
Salam, Kota Magelang, Jawa Tengah
4 bulan lalu Dilihat 270
Deskripsi
Jerawat adalah masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik- bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan komedo putih, hingga bintik-bintik parah yang berisi nanah.

Jerawat merupakan salah satu permasalah umum yang sering dialami oleh setiap orang, khususnya bagi Anda para remaja. Jerawat secara umum sering dialami oleh para remaja, karena pada waktu remaja adalah waktu pertumbuhan dan puber. Namun, ada beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat bisa karena faktor kulit, kondisi suhu, faktor puber dsb. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat, mungkin bisa secara alami atau ke dokter. Namun pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan metode bekam.

Bekam adalah salah satu obat tradisional yang telah lama orang praktekan. Secara garis besar metode bekam adalah mengeluarkan darah kotor dengan menggunakan alat tradisional, maupun medis yang berfungsi menyedot toksin atau melancarkan pembulu darah yang tersumbat. Sebagaimana kita ketahui bahwa jerawat terbentuk karena adanya peningkatan hormon atau darah kotor, nah mungkin dengan menggunakan metode bekam ini bisa membantu Anda untuk menghilangkan jerawat terutama di daerah punggung.

Klinik Terapi Medis Pakualaman II

Layanan Bersahabat Menuju Sehat

Pelayanan Klinik Terapi Medis Pakualaman II

- Akupunktur Medis

- Hypnoterapi

- Fisioterapi

- Bekam

- Totok dan Massage Wajah

Reflexi

Buka Setiap Hari

Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00

Minggu : 09.00 s/d 16.00

alamat : Jl.Raya,Gulon,Salam,Magelang (Samping SMP N 1 Salam)

Bayar hanya ke nomor rekening / kode pembayaran yang diberikan oleh sistem jualo

Hati-hati dalam memberikan informasi, seperti nomor handphone dan Virtual Account Anda

Rp 30.000
Copied!
Noavatar
Jawa Tengah
Terakhir dilihat 4 bulan lalu
0822208XXXXX
Tampilkan nomor
Laporkan Iklan Terjual Penjual tidak bisa dihubungi? Kirim pesan sekarang
Belum Terverifikasi
Respon
0%
Tutup Detail Penjual
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan