Jualo.com - Jualnya Gampang Belinya Aman

Definisi

  1. Jualo adalah situs jual beli, tukar menukar dan tawar menawar di Indonesia untuk menemukan barang bekas dan baru di sekitarmu dengan memberikan fasilitas aman yang ada di dalam Jualo.
  2. Pengguna adalah para pihak yang menggunakan jasa Jualo, termasuk dan tidak terbatas pada pemasang iklan, calon pembeli ataupun pihak yang sekedar berkunjung melihat-lihat situs.
  3. Aktivitas adalah setiap aktivitas / kegiatan / interaksi / transaksi yang dilakukan oleh Pengguna atas produk / jasa yang ditawarkan dan/atau dicari oleh Pemasang Iklan melalui Iklan yang dipasang oleh Pemasang iklan di situs jualo.
  4. Iklan adalah promosi / penawaran produk atau jasa dan/atau pencarian produk atau jasa yang dilakukan oleh Pemasang Iklan dan ditempatkan pada situs jualo.
  5. Informasi Pribadi adalah informasi mengenai pribadi para Pengguna yang terdiri dari namun tidak terbatas pada username, email, password, nama, nomor telephone, alamat, dan lain sebagainya, yang dimasukkan oleh Pengguna pada saat menggunakan layanan jualo.
  6. Pemasang Iklan adalah orang perorangan/ perusahaan / pihak lain yang menggunakan layanan Jualo untuk mempromosikan / menawarkan / mencari produk dan/atau jasa kepada/dari pengunjung situs jualo.
  7. Jualo tidak berperan sebagai penjual barang, melainkan sebagai perantara antara penjual dan pembeli, untuk mengamankan setiap transaksi yang berlangsung di dalam platform Jualo bisa melalui mekanisme Jualo Rekber. Adapun biaya ekstra (termasuk pajak dan biaya lainnya) atas segala transaksi yang terjadi di Jualo berada di luar kewenangan Jualo sebagai perantara, dan akan diurus oleh pihak-pihak yang bersangkutan (baik itu penjual ataupun pembeli) sesuai ketentuan yang berlaku di Indonesia.
  8. Jualo hanya mengizinkan jual beli barang yang bisa dikirim melalui jasa pengiriman (terkecuali kategori Properti, Jasa, Mobil, Motor, dan Hewan Peliharaan), sehingga jasa dan kerjasama dagang (franchise) tidak dapat diperdagangkan melalui Jualo terkecuali ada kerjasama resmi dengan pihak Jualo.
  9. Barang-barang yang dapat diperdagangkan di Jualo merupakan barang yang tidak tercantum di daftar “Barang Terlarang”.
  10. Jualo tidak bertanggung jawab atas kualitas barang, proses pengiriman, rusaknya reputasi pihak lain, dan atau segala bentuk perselisihan yang terjadi antar pengguna situs.
  11. Jualo memiliki kewenangan untuk mengambil tindakan yang dianggap perlu terhadap akun yang diduga dan atau terindikasi melakukan penyalahgunaan dan pelanggaran peraturan di Jualo, mulai dari melakukan moderasi, menghentikan layanan “Pasang Iklan”, maupun menutup akun tersebut tanpa memberikan informasi terlebih dahulu kepada pemilik akun yang bersangkutan.
  12. Jualo Rekber bersifat mengikat pengguna Jualo dan hanya menjamin dana pembeli tetap aman jika proses transaksi dilakukan dengan penjual yang terdaftar di dalam sistem Jualo. Kerugian yang diakibatkan keterlibatan pihak lain diluar pembeli, penjual, dan Jualo, tidak menjadi tanggung jawab Jualo.
  13. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jualo. Untuk informasi dan pengaduan, silahkan hubungi contact@jualo.com.