Himax h two dengan de handphone infinix 10406823
Deskripsi
Himax H two

Smartphone LTE dengan design iphone 6
Kamera 13MP Triple Flash...
ponsel ini bahkan telah didukung fitur premium Fingerprint sensor dan sistem pengoperasian Marshmallow.

Smartphone Himax H Two hadir dengan mengusung layar seluas 5.0 inchi dimana mampu menampilkan gambar yang cukup lapang. Bukan hanya itu saja, ponsel ini bahkan telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan membawakan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dan sanggup menyajikan kualitas gambar cemerlang. Untuk resolusi layar Himax H2 ini telah membawakan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya.

Untuk urusan desain, smartphone Himax H Two ini hadir dalam desain yang terbilang stylish dan menawan. Sekilas desainya terlihat mirip iPhone dengan bulatan tombol fisik dibawah layarnya dan empat sudutnya yang membulat.

Jaringannya 4G LTE yang menghasilkan akses internet yang cukup kencang mencapai LTE Cat. Koneksinya juga mendukung speed HSPA, GPRS, EDGE, WI-FI dan juga mode tethering hotspot. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan sebut saja GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Himax H Two ini sendiri telah mendukung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dan juga antarmuka keren. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung adanya sensor fingerprint yang terletak di bagian bawah layarnya berupa bulatan tombol fisik untuk kemudahan dalam mode lockscreen.

Di dalam ponsel ini telah ditanamkan processor Octa-core dengan top speed 1.3 GHz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6753 menghasilkan kinerja yang memang cukup tangguh. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 2 GB Sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi yang begitu cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan dukungan GPU Mali-T720MP3 dimana mampu mengusung kualitas grafis yang cukup halus, mulus dan menawan.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam smartphone Himax H Two ini sendiri terbilang cukup besarDi dalamnya telah terdapat ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB. Memori tersebut bahkan dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang.

Di bagian belakang dari bodi elegannya telah disematkan kamera utama beresolusi 13 MP. Kamera tersebut telah didukung fitur Autofocus dan juga Triple LED Flash sehingga menghasilkan gambar bening bahkan cerah saat digunakan memotret di malam hari. Kamera utama Himax H Two ini sendiri juga memungkinkan menangkap gambar dalam mode video dengan kualitas Full HD yakni 1080p@30fps sehingga siap mengabadikan setiap momen penggunanya.
untuk selfie, kamera depan yang ditanamkan dalam Himax H Two ini sendiri hadir dengan kualitas menjanjikan.Bagaimana tidak, di dalamnya telah ditanamkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dimana telah didukung fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang memang cemerlang dan bening. Kamera depan dalam Himax H Two ini bahkan telah mendukung video call dan juga video chatt.

Untuk semua aktivitas yang dijalankan dalam Himax H Two ini sendiri telah ditanamkan baterai dengan daya 2500 mAh dari Li-Po. Hanya saja baterai tersebut bertipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang dalam bodinya yang berkonsep unibody.
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

himax H two dengan design iphone 6

Iklan Tidak Tersedia
Up arrow
Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kondisi
Baru
Diperbaharui
6 bulan lalu
Dilihat
612 kali
Verifikasi
Belum
Terakhir aktif
7 hari lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Seller
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.