Home>Handphone Baru>Handphone Lainnya di Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta>Handphone Tab ADvan E1 3G bergaransi resmi Advan

Handphone Tab ADvan E1 3G bergaransi resmi Advan

Handphone tab advan e handphone advan 4462855
Baru
Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
4 bulan lalu Dilihat 335
Deskripsi
Ponsel pintar dengan layar luas atau tablet memang memberikan kepuasan tersendiri. Dengan layarnya yang ekstra luas, pengguna dapat lebih puas saat menonton video atau bermain game. Inilah yang membuat banyak orang ingin memiliki tablet, khususnya anak-anak dan remaja yang gemar bermain game dan menonton video. Kali ini, vendor lokal Advan juga memiliki produk tablet yang sangat mumpuni. Produk tablet terbaru besutannya ini diberi nama Advan E1C 3G yang sangat modern dan berkelas.Dari segi penampilan fisiknya, tablet ini cukup elegan dengan dua kombinasi warna yang modern. Pada bagian permukaan atasnya (bagian sisi layar) menggunakan warna hitam dan pada permukaan bagian bawah menggunakan warna silver, kombinasi warna yang apik ini menambah keindahan tampilan tablet ini. Selain itu, tebal bodinya hanya 9.9 mm sehingga sangat nyaman ketika dipegang. Lalu, tablet canggih ini memiliki ukuran layar 7 inci yang cukup baik. Jenis layar yang digunakan adalah Capacitive Touchscreen.
Resolusi pada layar adalah 800 x 480 piksel. Perpaduan desain dan layar tablet terbaru dari Advan ini sudah sangat baik.sisi dapur pacu tablet ini sudah cukup baik. Advan E1C 3G menggunakan prosesor Cortex A7 Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz. dengan memori internal sebesar 8 GB dan dukungan slot memori hingga 32 GB. Sistem operasinya juga menggunakan Android OS versi 4.4 Kitkat..

Bayar hanya ke nomor rekening / kode pembayaran yang diberikan oleh sistem jualo

Hati-hati dalam memberikan informasi, seperti nomor handphone dan Virtual Account Anda

Iklan tidak tersedia
Terakhir dilihat 1 tahun lalu
0896274XXXXX
Tampilkan nomor
Whatsapp aktif
Penjual tidak bisa dihubungi? Kirim pesan sekarang
Belum Terverifikasi
Tutup Detail Penjual
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan