Mudahnya Mencari Barang Dengan Fitur Iklan Favorit

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Di Jualo, ada banyak penjual yang menjual barang yang sama. Kamu yang akan membeli barang, kadang merasa bingung dalam memilih penjual. Pertimbanganmu saat itu mungkin adalah masalah lokasi, harga, feedback atau pertimbangan lainnya, sesuai kriteriamu pada penjual tersebut.

Yang menjengkelkan adalah ketika kita mencari barang yang sudah diincar, tetapi barang tersebut justru tidak ada. Padahal kamu sudah mengetik nama barang pada kolom pencarian di Jualo. Sayangnya, hasil yang ditampilkan berbeda saat pertama kali kita mencarinya. Kita diharuskan mencari lagi barang incaran kita di antara banyaknya barang yang muncul.

Apa Manfaat Dari Fitur “Iklan Favorit” Ini?

Untuk menghindari hal ini, kamu bisa memanfaatkan fitur “Iklan Favorit”. Tombol Iklan Favorit ini ada di setiap kolom barang yang ada di Jualo. Ukurannya memang tidak begitu besar, mungkin ini sering kita acuhkan dan menganggap sebagai tombol yang tidak berguna.

Padahal fungsi Iklan Favorit ini cukup penting, dan penggunaannya juga mudah. Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu tidak akan repot-repot mencari barang incaranmu lagi. Untuk memfavoritkan barang tersebut, cukup klik “Iklan Favorit”.

Kamu juga bisa melihat perbedaan barang sebelum dan setelah difavoritkan. Warna tombol “Iklan favorit” yang awalnya transparan akan berubah warna menjadi abu-abu pada iklan yang Anda klik “Iklan Favorit”.

Lalu, bagaimana untuk mencari kembali barang-barang yang sudah kita favoritkan sebelumnya? Caranya mudah, klik tombol menu yang ada di sudut kanan atas layar. Kemudian pilih Favorit, seperti tampilan gambar di bawah ini.

Setelah itu akan muncul daftar barang yang sudah kamu Favoritkan. Jika suatu saat daftar barang Favoritkan ini berkurang atau hilang, ada kemungkinan barang tersebut sudah laku atau sudah tidak dijual lagi oleh penjual.

Cara-cara di atas juga berlaku pada aplikasi Jualo. Kamu bisa melakukan cara yang sama untuk memfavoritkan barang dan melihat kembali barang-barang favoritmu pada aplikasi Jualo

Mudahkan? Tidak ada salahnya memfavoritkan barang-barang di Jualo yang ingin kamu belanjakan nanti. Fitur ini setidaknya bisa membantumu agar tidak perlu susah lagi dalam mencari barang-barang di Jualo. Mulai sekarang, yuk manfaatkan fitur ini agar lebih mudah mencari barang dan berbelanja di Jualo.

More
articles