BELI MOBIL DI CARRO ADALAH LANGKAH BIJAK

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kesulitan dalam membeli mobil bekas adalah hal yang lumrah. Namun bila beli mobil di Carro tidak ada kesulitan sama sekali.

Banyak dilema dalam membeli mobil bekas, paling jamak adalah besaran budget kita. Dengan budget yang dimiliki, biasanya kita bimbang, beli mobil baru atau bekas ya? Pertimbangan yang terjadi apabila kita membeli mobil baru, maka budget kita hanya cukup di segmen mobil tertentu. Tapi kalau beli mobil bekas, kita bisa memilih merek dan tipe yang sesuai kebutuhan kita.

Memilih hingga bertransaksi mobil bekas di CARRO menjadi lebih mudah

Misalkan kita mempunyai duit sekitar Rp 200 juta. Maka bila membeli mobil baru, budget tersebut hanya cukup untuk membeli mobil segmen entry level atau ekonomis. Bila dialihkan ke pasaran mobil bekas, maka beragam pilihan yang tersedia. Seperti MPV mewah, SUV, sedan besar, atau bahkan mobil Eropa. Singkat kata, kita bisa tampil eksklusif dan mewah dengan membeli mobil bekas.

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Namun memilih mobil bekas tentu bukan hal mudah. Banyak pertimbangan lain yang mesti dipikirkan. Seperti biaya perawatan, biaya pajak, biaya tak terduga, dan lain-lain. Sehingga perlu perencanaan yang matang agar tidak sulit di kemudian hari. Tapi bila Anda membeli mobil di Carro, semua masalah terpecahkan dengan solusi pintar.

DI CARRO, SEMUA SOLUSI TERSEDIA

Di Carro, Anda dihadapkan dengan beragam pilihan unit mobil bekas bersertifikasi dalam kondisi terbaik. Sema mobil yang dijual di Carro telah melalui serangkaian inspeksi yang ketat agar selalu tampil prima. Bahkan untuk mesin dan transmisi, semua unit diberikan garansi selama tiga puluh hari. Menarik, bukan?

Di CARRO Automall, Anda cukup lakukan scan QR untuk mengetahui semua informasi tentang mobil hingga opsi pembiayaannya

Tidak sampai di situ, tim Carro pun siap memberikan saran bila Anda masih bingung memilih mobil bekas. Anda tidak perlu takut membeli mobil bekas kemahalan, karena di Carro tersedia berbagai kelebihan yang sangat bermanfaat. Sehingga Anda tidak rugi sama sekali ketika berbelanja di Carro. Contohnya, setiap beli mobil di Carro, pelanggan mendapatkan gratis asuransi TLO satu tahun. Jadi Anda bisa lebih tenang dan nyaman dalam berkendara.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

Tertarik untuk membeli mobil di Carro? Anda bisa kunjungi website Carro.id, atau mendatangi showroom Carro Automall yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jakarta Timur.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles