Home>Aksesoris Mobil Baru>Aksesoris Mobil Lainnya di Kota Surabaya, Jawa Timur>Kunci Ban Mobil Gembok Anti Maling Pencuri Saat Parkir No Derek Car Thief
Kunci Ban Mobil Gembok Anti Maling Pencuri Saat Parkir No Derek Car Thief
Spesifikasi
Warna
Merk

Deskripsi
Kunci Ban Mobil | Kunci Gembok Ban Mobil | Kunci Ban Mobil Anti Maling
Detail produk Kunci Ban Mobil Gembok Anti Maling :
Kunci ban mobil untuk mengamankan mobil pengguna saat diparkir. Terbuat dari baja, kuat dan kokoh.Ukuran ± 21 cm x 51 cm x 7 cm. Satu piece kunci ban mobil dikemas dalam box.
Saat ini pencurian mobil memang sudah sering terjadi, pencurian ini bisa terjadi kapanpun, saat Anda memarkir mobil dalam waktu lama ketika bepergian, ataupun saat Anda memarkir mobil di malam hari. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menghindari pencurian mobil adalah dengan menggunakan kunci gembok ban mobil. Kunci gembok pengaman mobil ini terbuat dari baja pilihan yang kokoh dan tidak mudah patah. Kunci gembok ban mobil ini bekerja dengan cara mengunci roda kendaraan Anda sehingga roda Anda tidak akan bisa berputar.
Beberapa fitur yang dimiliki oleh kunci gembok mobil anti derek ini antara lain:
– Terbuat dari baja pilihan yang tahan terhadap cuaca apapun
– Memiliki lapisan yang lembut sehingga tidak akan menggores atau merusak roda atau rims
– Portabel dan mudah disimpan
– Memiliki warna-warna yang cerah (merah & kuning)
– Alat sederhana dan mudah digunakan
– Compatible dengan berbagai kendaraan seperti: mobil, truk, sepeda motor, atv, rv’s, mobil golf, pesawat kecil, trailer perahu, skuter, go gokart, mesin pemotong rumput, dll.
Kunci gembok untuk pengaman mobil ini efektif melindungi mobil Anda dari pencurian mobil dimanapun Anda memarkirnya. Dengan menggunaknnya Anda tidak akan khawatir lagi meskipun memarkir kendaraan Anda di malam hari dalam waktu yang lama.
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

Kunci Ban Mobil Gembok Anti Maling Pencuri Saat Parkir No Derek Car Thief

Rp 151.000
Up arrow
Kota Surabaya, Jawa Timur
Kondisi
Baru
Diperbaharui
6 bulan lalu
Dilihat
50 kali
Verifikasi
Terverifikasi
Terakhir Aktif
15 jam lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Penjual
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.