AC SPLIT 100% BARU, "GARANSI PABRIK", BERBAGAI MACAM MERK & TIPE, MULAI 1/2 - 2PK ADA

Ac split 100 baru electronik ac exhaust 4513419
Baru
Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten
24 hari lalu Dilihat 621
Deskripsi
Assalamualaikum..wr wb...

AC SPLIT 100% BARU MASIH SEGEL DUS, "GARANSI PABRIK", BERBAGAI MACAM MERK DAN TIPE ADA DISINI

mulai dari 1/2pk - 2pk ada,

DINGIN Mantebb,

UNIT AJA mulai dari : Rp.2,850JT

paket pemasangan :
JASA PASANG + PIPA 5 M + KABEL 5M + BREKET + DRAIN, ,GARANSI PABRIK 3TH Rp.500Rb,.
diluar penanaman pipa didalam tembok & colokan listrik

PENGALAMAN 18 THN, KONSULTASI SEPUTAR MASALAH AC GRATISSS...

Tips Perawatan AC :
1. Kesalahan terbesar dalam pemakaian AC adalah menyetel temperatur terendah 16/18 dengan posisi fan high. Karena memaksa kerja compressor terus menerus tanpa ada jeda untuk beristirahat mendinginkan compressor yang kepanasan.
2 .Udara yg kita hirup (AC) berasal dr logam dingin yg berlumut dan kotor, sangat disenangi kuman.
pencucian rutin setiap 3 bln sangat dianjurkan.
3. 90% kerusakan AC berawal dr kebocoran.
Matikan AC yg tidak dingin agar tdk merusak compressor, karena fungsi freon selain mendinginkan ruangan, juga mendinginkan compressor itu sendiri.

AC BARU dan SEKEN DAIKIN, PANASONIC, SHARP, SAMSUNG, LG, CHANGHONG, MITSUBISHI, GENERAL, TOSHIBA, DLL
Mulai 1/2pk sampai 2.5pk. Bisa juga jual INDOOR atau OUTDOORnya saja.

Bisa TUKAR TAMBAH dgn AC rusak agann.
Melayani PERBAIKAN, PERAWATAN dan
BONGKAR PASANG.

PT.MILAN PRATAMA.
Office: Jl. Legoso raya perum Pondok hijau blok C1. No 14, Ciputat.
0817 77XXXXX / 0811 860XXXXX

Yang serius telp aja ya gann... MAAF ga sempet BALAS SMS kecuali udah deal.

wasallam

Bayar hanya ke nomor rekening / kode pembayaran yang diberikan oleh sistem jualo

Hati-hati dalam memberikan informasi, seperti nomor handphone dan Virtual Account Anda

Rp 2.850.000
Copied!
Terakhir dilihat 7 bulan lalu
2174XXXXX
Tampilkan nomor
Laporkan Iklan Terjual Penjual tidak bisa dihubungi? Kirim pesan sekarang
Belum Terverifikasi
Tutup Detail Penjual
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan